Jumat, 07 September 2012

Obat Herbal Ace Maxs

Obat Herbal Ace Maxs merupakan obat herbal dari perpaduan antara Ekstrak Buah Manggis dan Ekstrak Daun Sirsak, yang terbukti secara medis mampu, aman, alami dan cocok digunakan sebagai obat herbal alternatif dalam mengobati berbagai penyakit seperti Kanker, Stroke, Jantung, Diabetes, Kolesterol dan berbagai penyakit lainnya baik yang Kronis maupun Akut.


Obat Herbal Ace Maxs  merupakan Obat Herbal yang Legal, yaitu:
DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan Halal

5 (Lima) Keunggulan Utama Obat Herbal Ace Maxs:
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Manfaat Buah Manggis yang Terdapat dalam Obat Herbal Ace Maxs  

Ekstrak Buah Manggis yang terdapat dalam obat herbal Ace Maxs mempunyai Super Antioksidan paling tinggi dan paling baik diantara buah yang ada. Selain itu juga mempunyai didalam Ace Maxs mempunyai keunggulan lain karena didalamnya mempunyai Vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi.

Selain itu juga Obat Herbal Ace Maxs mengandung zat XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, dan gartanin. Zat XANTHONE dalam kulit manggis mempunyai kandungan tertinggi yaitu sekitar 40 %, dengan kandungan XANTHONE sekitar 123,97 mg/ml, sehingga efektif dalam membunuh bakteri, menghancurkan virus, menangkal radikal bebes, dan mampu memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel baik yang ada di dalam tubuh.

Zat XANTHONE yang ada di Obat Herbal Ace Maxs merupakan substansi kimia alami, yang tergolong pada senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Sehingga obat herbal ace maxs mempunyai keunggulan dalam mengobati berbagai penyakit seperti penyakit kanker, jantung, stroke, kolesterol, darah tinggi, trombosit, diabetes dan beberapa penyakit lainnya.

Manfaat Daun Sirsak yang Terdapat dalam Obat Herbal Ace Maxs  

Dari beberapa Penelitian terkini mengenai Daun Sirsak, telah ditemukan senyawa ACETOGENINS yang mempunyai kemampuan dalam melawan sel kanker yaitu 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi, mampu mencegah dan mengobati berbagai penyakit. 

Penelitian lain Acetogenin dalam Obat Herbal Ace Maxs mempunyai sifat anti tumor, dan sitotoksin pada sel tumor pada tubuh manusia, dengan kemampuan sekitar 105 sampai 106 kali adriamycin (obat kemoterapi).

Manfaat Bunga Rosella yang Terdapat dalam Obat Herbal Ace Maxs  

Bunga rosella telah terbukti mampu mencegah kanker, leukimia, berbagai radang, menstabilkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, anti kejang otot, melindungi organ hati, dan meperlancar buang air besar (BAB).

Obat Herbal Ace Maxs yang memiliki kandungan rosella mempunyai gizi yang lengkap seperti vitamin C, vitamin A, asam amino, protein, kalsium, Serat, Fosfor, Zat besi, MaLic Acid, Fruktosa, Sukrosa, Karotin, Tiamin, Niasin, riboflavin dan antosianin. Asam amino sangat diperlukan oleh tubuh, yang mempunyai 18 kandungan diantaranya arginin dan legnin yang berfungsi membantu dalam proses peremajaan sel dalam tubuh. Selain itu juga rosela di fungsikan untuk antikanker dan dapat menangkal radikal bebas.

Rosella yang ada di Obat Herbal Ace Maxs mampu menurunkan tekanan darah, membuka pembuluh darah lebih lebar, menurunkan kekentalan darah, dan mampu meningkatkan produksi urin.  

Untuk pemesanan Obat Herbal Ace Maxs Klik Pesan Sekarang Ace Maxs.

atau  langsung dengan Format Pemesanan :

ACE MAXS, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap,No. Hp/Telpon
Kirim ke SMS / BBM: 0821.263.09.222 / 271F7CF3

Contuh: ACE MAXS, 4 botol, Nabila Azzahra, Jl Cantik No 1 . RT01 RW 01 Kelurahan Sehat Slalu Kec. Anak Sholeh Kab. Sumedang Jawa Barat 

Kami kirim dahulu Herbalnya, Setelah Anda Terima Baru Transfer Pembayaran

Info Ace Maxs :  Obat Herbal Ace Maxs

0 komentar: