Rabu, 07 November 2012

Cara Pengobatan Asma

Cara Pengobatan Asma dengan menggunakan obat herbal yang berasal dari ekstrak manggis dan daun sirsak adalah dengan Obat Herbal Ace Maxs

Cara Pengobatan Asma telah terbukti secara medis aman alami efektif dan tanpa efek samping dan dapat dikonsumsi secara rutin dan terus menerus adalah dengan obat herbal Ace Maxs, yang berbahan dasar 100 persen alami, yang diracik oleh para ahli sehingga sangat aman dan baik untuk berbagai pengobatan, salah satunya penyakit Asma.

Jangan khawatir berbelanja secara online terhadap kami, Jika anda membutuhkan obat herbal utuk Cara Pengobatan Asma, kami ada solusi terbaik untuk  kenyamanan anda

Herbal Kami Kirim dahulu, Setelah Anda Terima, Baru Transfer Pembayaran Kepada Kami

Sekilas Tentang Penyakit Asma dan Cara Pengobatan Asma

Penyakit asma atau sering juga disebut dengan penyakit bengek, yang  merupakan suatu gejala dari adanya sesak nafas, batuk dan suara mengi atau bengek. yang akibat dari adanya penyempitan dan sumbatan pada pembuluh darah yang mengalirkan oksigen ke paru-paru dan rongga dada yang membuat saluran udara menjadi terhambat.

Penyebab asma belum diketahui, namun asma dipicu oleh berbagai faktor seperti zat penimbul alergi (bulu binatang, debu, dll), rokok, polusi, infeksi, tekanan emosi dan kelelahan.

Sehingga dari beberapa Penderita dapat disimpulkan, Faktor Penyabab Terjadinya Asma:
  • Faktor keturunan. Pada asma ekstrinsik, faktor keturunan adalah cukup ketara. Biasanya salah seorang ataupun, kedua-dua ibubapa mempunyai penyakit seperti  ekzema, asma dan  resdung.
  • Bahan alahan. Bahan-bahan alahan di dalam rumah atau di tempat kerja, memainkan peranan utama dalam pencetus asma. Sumber bahan alahan adalah seperti kain bulu, serat kapas, permaidani, debu, kutu hama, debunga, bulu haiwan dan lain-lain lagi.
  • Serangga rumah. Serangga rumah yang sering dikaitkan dengan alahan asma ialah lipas. Lipas yang mati menjadi kering dan kemudian hancur menjadi serbuk yang tersangat ringan untuk diapungkan oleh udara yang bergerak.
  • Pencemaran udara. Pencemaran udara daripada asap rokok, asap kenderaan dan asap kilang juga  menjadi faktor penyakit asma.
  • Senaman. Senaman yang bertenaga seperti lumba lari, bola sepak dan seumpama dengannya merupakan pencetus penyakit asma.
  • Cuaca. Udara sejuk dari kawasan pergunungan dan pendingin udara juga merupakan perangsang pada sesetengah pesakit.
Gejala yang ditimbulkan dari serangan Penyakit Asma:
  • Sering batuk, terutama pada malam hari
  • Kehilangan napas Anda dengan mudah atau sesak napas
  • Merasa sangat lelah atau lemah saat berolahraga
  • Mengi atau batuk setelah latihan
  • Merasa lelah, mudah marah, atau menggerutu
  • Penurunan atau perubahan fungsi paru-paru yang diukur pada puncak arus meter
  • Tanda-tanda pilek atau alergi (bersin, pilek, batuk, hidung tersumbat, sakit tenggorokan, dan sakit kepala)
  • Masalah tidur
Cara Pengobatan Asma yang telah terbukti secara medis aman, alami, efektif dan dapat dikonsumsi rutin dan terus menerus adalah dengan Cara Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs.

Mengapa Harus dengan Obat Herbal Alternatif Ace Maxs sebagai Cara Pengobatan Asma?

Obat Herbal Ace Max’s merupakan hasil terobosan terbaru dunia kesehatan di buat dari bahan 100% herbal alami yaitu  perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat luar biasa untuk mencegah , mengatasi dan mengobati penyakit asma tanpa menimbulkan efek samping .

Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E . antioksidan ini berfungsi menetralkan tubuh dari akibat radikal bebas yang di mana 97% penyakit degeneratif di akibatkan oleh RADIKAL BEBAS . Bahaya Radikal Bebas diakibatkan oleh Polusi Udara, Tanah & Air,  Zat Kimia : Makanan & Minuman dan Gaya Hidup Tak Sehat .

Selain itu juga kandungan dalam kulit manggis memiliki sifat anti mikroba, anti kanker, anti inflammatory, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Melindung Hati, dll .

Daun sirsak memiliki  senyawa  sitotoksik yaitu acetogenins. Senyawa acetogenins merupakan senyawa bioaktif  yang berperan sebagai senyawa sitotoksik di dalam tubuh manusia. Senyawa acetogenins yang dimiliki sirsak mampu menghentikan pertumbuhan sel kanker dan membunuhnya secara selektif. Acetogenins hanya bekerja pada sel-sel yang tumbuh secara berlebihan seperti kanker atau tumor. Sel-sel lain yang tumbuh normal tidak dipengaruhinya. Senyawa acetogenins dari sirsak atasi kanker 10.000  kali lebih kuat daripada metoda kemotherapy yang menggunakan zat kimia.

Fungsi Obat Herbal Ace Max’s bagi tubuh

1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas atau Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)

Memang Dahsat keunggulan Obat herbal Ace Maxs, yang merupakan herbal yang mampu dan terbukti secara medis di fungsikan sebagai Cara Pengobatan Asma

Untuk Pemesanan Produk Silahkan Klik Pesan Obat Herbal.

Atau Langsung Saja dengan Format Pemesanan sebagai Berikut:

Ace Maxs, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon

Kirim SMS / BBM ke : 0821.263.09.222 /
082.116.55.11.05 / 29A4883E / 261F04DA / 271F7CF3
 
contoh: Ace Maxs, 2 Botol, Nabila Azzahra Jln. Anak Soleh No. 1 RT 01 RW 01 Kelurahan Cantik Selalu Kecamatan Cantik Banget Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 0821.263.09.222
 
Dengan Seizin Alloh SWT penyakit Asma dapat di sembuhkan dan di kendalikan dengan Obat Herbal Ace Maxs

Info Ace Maxs sebagai Cara Pengobatan Asma

0 komentar: