Sabtu, 27 Oktober 2012

Cara Pengobatan Alzheimer

Cara Pengobatan Alzheimer dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Alternatif dari ekstrak Manggis dan Daun Sirsak dengan Obat Herbal Ace Maxs

Tahukah anda tentang Alzhaimer? Atau Pikun?

Apakbah Bisa di Cegah ? 

Tentu bisa, yaitu dengan obat herbal Ace Maxs sebagai Cara Pengobatan Alzheimer, yang merupakan obat herbal yang telah terbukti secara medis mampu dan cocok, aman, alami, efektif, tanpa efek samping dan dapat digunakan sebagai obat herbal pengobatan penyakit Alzheimer. 

Kami beri solusi Obat Herbal Ace Maxs kami kirim dahulu, Setelah diterima Baru Pembayaran 

Sekilas Tentang Alzheimer - Cara Pengobatan Alzheimer 

Alzheimer merupakan suatu keadaan sejenis sindrom yang tidak menular dimana apoptosis sel-sel otak pada saat yang hampir bersamaan, sehingga otak tampak mengerut dan mengecil. Pertambahan usia menjadi salah satu meningkatnya risiko mengidap alzheimer. Diusia 65 tahun seseorang memiliki risiko 5% mengidap alzheimer dan meningkat 2 kali lipat setiap 5 tahunnya. Akan tetapi sekalipun penyakit ini dikaitkan dengan orang tua, namun sejarah membuktikan bahwa pesakit pertama yang dikenal pasti mengidap alzheimer yaitu wanita dalam usia awal 50-an. 

Klasifikasi Alzheimer
  1. Alzheimer yang disertai demensia
  2. Alzheimer yang disertai ataksia
  3. atau kombinasi keduanya
Faktor Risiko Penderita Alzheimer
  • pengidap hipertensi yang mencapai usia 40 tahun ke atas
  • Pengidap kencing manis
  • Kurang berolahraga
  • Tingkat kolesterol yang tinggi
  • Faktor keturunan – mempunyai keluarga yang mengidap penyakit ini pada usia 50-an.
Kenali 10 Tanda Adanya Dimensia Alzheimer
  1. Gangguan memori yang memengaruhi keterampilan pekerjaan, seperti; lupa meletakkan kunci mobil, mengambil baki uang, lupa nomor telepon atau kardus obat yang biasa dimakan, lupa mencampurkan gula dalam minuman, garam dalam masakan atau cara-cara mengaduk air,
  2. Kesulitan melakukan tugas yang biasa dilakukan, seperti; tidak mampu melakukan perkara asas seperti menguruskan diri sendiri.
  3. Kesulitan bicara dan berbahasa
  4. Disorientasi waktu, tempat dan orang, seperti; keliru dengan keadaan sekitar rumah, tidak tahu membeli barang ke kedai, tidak mengenali rekan-rekan atau anggota keluarga terdekat.
  5. Kesulitan mengambil keputusan yang tepat
  6. Kesulitan berpikir abstrak, seperti; orang yang sakit juga mendengar suara atau bisikan halus dan melihat bayangan menakutkan.
  7. Salah meletakkan barang
  8. Perubahan mood dan perilaku, seperti; menjadi agresif, cepat marah dan kehilangan minat untuk berinteraksi atau hobi yang pernah diminatinya.
  9. Perubahan kepribadian, seperti; seperti menjerit, terpekik dan mengikut perawat ke mana saja walaupun ke WC.
  10. Hilangnya minat dan inisiatif
Cara Pengobatan Alzheimer yang saat ini dapat dipilih adalah dengan mengkonsumsi obat herbal yang aman alami efektif dan tentunya tanpa efek samping adalah dengan obat herbal Ace Maxs

Mengapa Harus Herbal Ace Maxs Sebagai Cara Pengobatan Alzheimer ?

Khasiat kulit manggis dalam dunia pengobatan alami sudah tak diragukan lagi. Berbagai penyakit mematikan seperti diabetes, jantung dan kolesterol bahkan kanker boleh jadi merupakan hal yang paling menakutkan sebelum ditemukannya penelitian tentang khasiat kulit manggis. Namun sekarang semua itu bukanlah momok menakutkan. Kulit manggis mengandung zat antioksidan terkuat yang tidak ditemui pada buah lainnya, yaitu zat xanthone. Xanthone merupakan sejenis senyawa kimia alami yang kandungannya melimpah dalam kulit manggis. 

Khasiat kulit manggis dalam Cara Pengobatan Alzheimer, Ace Maxs bekerja langsung dari dalam tubuh dengan membersihkan zat-zat dengan kadar berlebih dalam darah yang berbahaya bagi tubuh seperti lemak, klesterol, gula darah, serta zat-zat kimia sehingga tubuh menjadi bersih dari dalam. Dalam keadaan seperti ini maka metabolisme tubuh akan membaik yang menyebabkan otak mampu melakukan proses apoptosis secara normal. Dan akhirnya kesehatan pun bisa anda raih dengan Cara Pengobatan Alzheimer Ace Maxs.

Kandungan alami khasiat daun sirsak dalam Obat Herbal Ace Maxs semakin menyempurnakan kehebatan minuman kesehatna alami ini. Daun sirsak bisa dianggap sebagai agen alami penting yang tak kalah penting dibandingkan kulit manggis dalam menyembuhkan alzheimer. Daun sirsak telah banyak diteliti mempunyai khasiat melumpuhkan sel serta zat berbahaya dalam tubuh dengan kekuatan 10.000 kali lebih kuat daripada antioksidan biasa. Dengan adanya kandungan daun sirsak dalam Cara Pengobatan Alzheimer membuat Ace Maxs lebih meyakinkan dari pada obat alzheimer lainnya. 

Selain mengandung antioksidan, daun sirsak juga mengandung zat acetogeninns dan antikarsonogen. Acetogeninns bekerja lebih baik daripada kemoterapi dan antikarsinogen, mungkin tidak asing di telinga kita, sebagai zat anti kanker. Daun sirsak juga mampu mengembalikan vitalitas tubuh orang yang mengkonsumsinya.

5 keunggulan Lain Ace Maxs diantranya :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Kisah Nyata Penyembuhan Penyakit Alzheimer dengan Cara Pengobatan  Alzheimer Ace Maxs

Nama    : Aponta Hanafi
Umur     : 67 tahun
Asal       : Jakarta
Profesi   : Pensiunan PNS
Penyakit : Alzheimer

Alzheimer adalah jenis kepikunan yang ‘mengerikan’ karena dapat melumpuhkan pikiran dan kecerdasan seseorang. Keadaan ini ditunjukkan dengan kemunduran fungsi intelektual dan emosional secara progresif dan perlahan sehingga mengganggu kegiatan sosial sehari-hari. (Kompashealth/KOMPAS.COM). Hanafi seorang pensiunan pegawai negeri di Jakarta menderita penyakit tersebut. Sudah menjalani perawatan medis dan minum rutin obat dokter dan hasilnya cukup baik. Mendapat informasi tentang ACE MAX’S sebagai Cara Mengobati Alzheimer dari salah seorang temannya, bahwa ACE MAX’S bagus untuk pengobatan alzheimer. ”Saya langsung beli 10 botol, dan minum 35 – 70 ml setiap hari 3 kali, sampai botol ke-6 saya merasa seperti orang ’baru’ yang hadir di dunia, karena semua kembali secara perlahan-lahan ingatan saya normal. Melihat kondisi saya semakin membaik, istri dan anak-anak saya serta cucu-cucu saya merasa senang. Ini semua berkat Cara Pengobatan Alzheimer.

Nama    : Rusdi Said Munarman
Umur     : 70 tahun
Asal       : Jakarta
Profesi   : Pensiunan Militer
Penyakit : Alzheimer

Pasca pensiunan praktis Said sapaan akrabnya semasa berdinas di TNI AD tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukannya karena penyakit alzheimer. Beruntung Said menemukan ACE MAX’S Cara Mengobati Alzheimer dari seorang rekannya yang menjadi tentara juga tapi senang dengan dunia herbal. ”Saya diberikan produk ini 3 botol untuk dicoba minum, saya minum 35 ml setiap hari sebanyak 3 kali dan dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam Cara Mengobati Alzheimer ACE MAX’S ini. Saya sudah mulai mengingat kembali hal-hal baik maupun tidak baik layaknya orang normal. Saya telepon lagi temanku tadi untuk mengantarnya 10 botol lagi dan saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal.” Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 Said merasa benar-benar sehat.

Untuk Pemesanan Produk silahkan untuk klik Pesan Obat Herbal

Atau Langsung saja dengan Format Pemesanan


Ace Maxs, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon

Kirim SMS / BBM ke : 0821.263.09.222 / 29A4883E / 261F04DA / 271F7CF3
 
contoh: Ace Maxs, 2 Botol, Nabila Azzahra Jln. Anak Soleh No. 1 RT 01 RW 01 Kelurahan Cantik Selalu Kecamatan Cantik Banget Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 0821.263.09.222

Dengan Seizin Alloh SWT penyakit Alzheimer dapat di sembuhkan dan di kendalikan dengan Obat Herbal Ace Maxs


Cara Pengobatan Alzheimer

1 komentar:

obat penyakit vertigo mengatakan...

mantep webnya... sukses slalu..