Minggu, 04 November 2012

Cara Pengobatan Infeksi Saluran Kemih

Cara Pengobatan Infeksi Saluran Kemih (ISK) dengan obat herbal terbaik, efektif, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin dan terus menerus adalah dengan pengobatan alternatif terbaik Obat Herbal Ace Maxs.

Penyakit ISK atau sering disebut dengan Infeksi Saluran Kemih merupakan suatu penyakit yang dapat di obati dengan mengkonsumsi obat herbal, salah satu herbal yang merupakan produk unggulan di http://obatherballkanker.blogspot.com adalah dengan Obat Herbal Ace Maxs yang cocok digunakan sebagai
Cara Pengobatan Infeksi Saluran Kemih yang merupakan hasil dari perpaduan buah manggis dan daun sirsak.

Jangan khawatir berbelanja online terhadap kami, ada solusi terbaik untuk anda ketika berbelanja kepada kami,

Obat Herbal Ace Maxs Kami Kirim Dahulu, Setelah Anda Terima, Baru Transfer Pembayaran Kepada Kami.

Sekilas Tentang Penyakit Infeksi Saluran Kemih dan Cara Pengobatan Infeksi Saluran Kemih

Penyakit Infeksi saluran kemih atau ISK merupakan jenis infeksi yang sangat sering terjadi pada seorang wanita. Terjadinya ISK dapat terjadi pada saluran ginjal (ureter), kandung kemih (bladder), atau saluran kencing bagian luar (uretra).

Bakteri utama penyebab ISK adalah bakteri Escherichia coli (E. coli) yang banyak terdapat pada tinja manusia dan biasa hidup di kolon. Wanita lebih rentan terkena ISK karena uretra wanita lebih pendek daripada uretra pria sehingga bakteri ini lebih mudah menjangkaunya. Infeksi juga dapat dipicu oleh batu di saluran kencing yang menahan koloni kuman. Sebaliknya, ISK kronis juga dapat menimbulkan batu. 
- Cara Pengobatan Infeksi Saluran Kemih -

Mikroorganisme lain yang bernama Klamidia dan Mikoplasma juga dapat menyebabkan ISK pada laki-laki maupun perempuan, tetapi cenderung hanya di uretra dan sistem reproduksi. Berbeda dengan E coli, kedua bakteri itu dapat ditularkan secara seksual sehingga penanganannya harus bersamaan pada suami dan istri. 

Penderita
Infeksi Saluran Kemih munkin memngeluhkan hal-hal berikut :
  • Sakit pada saat atau setelah kencing
  • Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
  • Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
  • Nyeri pada pinggang
  • Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah)
Cara Pengobatan Infeksi Saluran Kemih yang dapat diambil adalah dengan Cara pengobatan dengan Obat Herbal Alternatif salah satu yang aman dan telah terbukti secara medis adalah dengan Obat Herbal Ace Maxs.

Mengapa Harus dengan Obat Herbal Ace Maxs sebagai Cara Pengobatan Infeksi Saluran Kemih?

Obat Herbal Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium terbuat dari perpaduan daun sirsak dan kulit manggis sebagai bahan utama, dan ditambah dengan bunga rosella hitam untuk mengurangi keasaman sehingga aman untuk penderita maag kronis serta madu murni sebagai bahan pemanis dan pengawet. Kulit manggis dan daun sirsak ini menghasilkan antioksidan yang sangat tinggi sehingga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengobati infeksi saluran kemih yang bersifat anti bakteri yaitu membasmi bakteri penyebab penyakit infeksi saluran kemih.

Khasiat dari ekstrak daun sirsak dalam Obat Herbal Ace Maxs sebagai Cara Pengobatan Infeksi Saluran Kemih

Daun Sirsak dipercaya mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit karena daun sirsak memiliki kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh, seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. kandungan tersebut yang membuat daun sirsak mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit, salah satunya penyakit Infeksi Saluran Kemih

Daun sirsak memiliki khasiat yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Khasiat Kulit Manggis dalam Obat Herbal Ace Maxs sebagai Cara Pengobatan Infeksi Saluran Kemih

Begitu banyak manfaat yang dapat kita rasakan dalam kulit manggis, karena kulit manggis mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, oleh sebab itu buah manggis diberikan julukan sebagi ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah. Dari berbagai penelitian, kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Kasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone. Sehingga Cocok untuk pengobatan Infeksi Saluran Kemih
( sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono )

Selain Itu ketika Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs dengan sendirinya, kita merasakan 5 keunggulan produk nya yaitu:

1.Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2.Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
3.Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4.Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5.Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.

Untuk Pemesanan Produk Silahkan Klik Pesan Obat Herbal.

Atau Langsung Saja dengan Format Pemesanan sebagai Berikut:

Ace Maxs, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon

Kirim SMS / BBM ke : 0821.263.09.222 /
082.116.55.11.05 / 29A4883E / 261F04DA / 271F7CF3
 
contoh: Ace Maxs, 2 Botol, Nabila Azzahra Jln. Anak Soleh No. 1 RT 01 RW 01 Kelurahan Cantik Selalu Kecamatan Cantik Banget Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 0821.263.09.222
 
Dengan Seizin Alloh SWT penyakit Infeksi Saluran Kemih dapat di sembuhkan dan di kendalikan dengan Obat Herbal Ace Maxs

Info Ace Maxs sebagai Cara Pengobatan Infeksi Saluran Kemih

0 komentar: