Kamis, 01 November 2012

Cara Pengobatan Kanker Payudara

Cara Pengobatan Kanker Payudara Tanpa Operasi dan Tentunya Tanpa Kemoterapi yang terbukti Aman Alami Efektif Tanpa efek Samping dan dapat dikonsumsi rutin dengan Obat Herbal Ace Maxs. Yang ada di http://obatherballkanker.blogspot.com.

Apakah Cara Pengobatan Kanker Payudara harus dengan Operasi?  Dan dilanjutkan dengan Kemo?

Ini Adalah jawaban Untuk Anda:

"Kekuatan Obat Herbal Ace Maxs dibanding Pengobatan Kemo"

Dalam Obat Herba Ace Maxs terdapat senyawa aktif  "ACETOGENINS" di dalam daun sirsak, yang dapat membantu kesembuhan pasien yang menderita kanker, Tepat untuk penyakit kanker Payudara , Anda tidak perlu kemotheraphy. Mensintesis senyawa ‘Murisolin’ dalam daun sirsak yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia dengan kemampuan 105 sampai dengan 106 kali adriamycin (obat kemoterap), dan zat XANTHONE yang terkandung dari kulit manggis mampu bunuh sel kanker dan tingkatkan kekebalan tubuh. Tidak hanya itu kandungan yang terkandung dalam kulit manggis zat xanthone mampu membunuh sel kanker meningkatkan kekebalan tubuh serta menangkal radikal bebas sehingga terhindar dari semua penyakit, Sungguh menakjubkan bukan. Untuk pemesanan melalui kami di http://obatherballkanker.blogspot.com silahkan klik Pesan Obat Herbal.

Kami Beri Solusi, Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs melalui Kami, Herbal Dikirim Terlebih Dahulu Setelah Anda Terima baru Pembayaran

Sekilas Tentang Kanker Payudara dan Cara Pengobatan Kanker Payudara

Kanker Payudara adalah kanker yang terjadi pada jaringan payudara. Kanker jenis ini umumnya terjadi pada kaum hawa. Meski kaum adam juga bisa terkena namun sangat kecil kemungkinannya. Pengobatan yang dilakukan untuk Kanker Payudara ini adalah dengan pembedahan. Dilanjutkan dengan kemoterapi maupun radiasi. Namun saat ini ada cara yang tepat untuk pengobatannya adalah dengan Cara Pengobatan Kanker Payudara Obat Herbal Ace Maxs

Gejala Umum Terjadinya Penyakit Kanker Payudara
  1. Benjolan kecil pada payudara. Benjolan ini biasanya tidak nyeri dan ukuranya kecil. Tapi lama-lama membesar dan menempel pada kulit serta menimbulkan perubahan warna pada puting dan atau payudara.
  2. Eksema atau erosi pada puting. Selanjutya, kulit atau puting tertarik kedalam (retraksi), warna pink atau kecoklatan sampai menjadi oedema yang menyebabkan menjadi seperti kulit jeruk, mengkerut dan menjadi borok. Borok membesar dan mendalam hingga bisa merusak payudara. Busuk dan berdarah. Ciri-ciri lainnya adalah terjadinya pendarahan pada puting. Sakit/nyeri bila tumor sudah besar dan timbul borok. Kemudian timbul pembesaran pada ketiak yaitu kelenjar getah bening, terjadi pembekakan pada lengan. Kemudian terjadi penyebaran kanker ke seluruh tubuh.Kanker payudara tingkat lanjut sangat mudah diketahui. Yaitu adanya pada kulit payudara yang cukup luas, serta ada nodul satelit. Adanya edema pada lengan, metastase jauh, terjadi ulserasi kulit, edema kulit, kulit terfiksasi. Adanya kelenjar getah bening aksila.
  3. Nipple discharge atau keluarnya cairan. Gejala yang ktiga adalah keluarnya cairan yang tidak wajar dan spontan dari putih atau yang disebut dengan nipple discharge. Kenapa cairan ini dikatakan tidak normal, tidak lain karena cairan normal hanya keluar pada ibu hamil, sedang menyusui atau yang memakai pil kontrasepsi.Ciri cairan ini, cairan berdarah encer, warna merah atau coklat, keluar sendiri tanpa dipijit. Keluar dengan terus menerus pada satu payudara. Bagi anda yang mengalami ciri-ciri ini harus waspada dan segera periksa ke dokter untuk mencegah kanker makin parah.
Penyebab Terjadinya Kanker Payudara

Belum diketahui secara pasti apa penyebab terjadinya kanker payudara. Namun terdapat banyak faktor yang diperkirakan mempengaruhi terjadinya kanker payudara. Seperti Faktor Berikut:

Faktor risiko :
  • Faktor reproduksi. Terjadinya nuliparitas, menarche pada wanita berusia muda, terjadinya menopause dan kehamilan pertama pada wanita berusia tua.
  • Penggunaan hormon. Harvard School of Public Health melaporkan bahwa terdapat para pengguna terapi estrogen replacement mengalami peningkatan terjadinya kanker payudara.
  • Memiliki penyakit fibrokistik.
  • Obesitas atau kegemukan.
  • Konsumsi lemak.
  • Radiasi ionisasi yang terjadi selama atau sesudah pubertas dapat meningkatkan terjadinya resiko kanker payudara.
Faktor genetik :

Selain faktor-faktor diatas kanker payudara juga bisa disebabkan oleh faktor genetik atau faktor keturunan. Yaitu adanya mutasi pada beberapa gen yang dapat memicu terjadinya kanker payudara. Yaitu gen yang bersifat onkogen dan gen yang bersifat mensupresi tumor. Diantaranya adalah gen BRCA2 dan BRCA1.
Cara Pengobatan Kanker Payudara Tanpa Operasi yang dapat dipilih adalah dengan mengkonsumsi obat herbal alternatif dari ekstrak manggis dan daun sirsak yang telah dikemas dalam Obat Herbal Ace Maxs.

Mengapa Harus dengan Obat Herbal Ace Maxs sebagai Cara Pengobatan Kanker Payudara?

Ace Maxs merupakan Obat herbal kanker payudara yang ampuh sembuhkan kanker darah . Obat Herbal kanker payudara  Ace Maxs terbuat dari dua bahan alami yang merupakan bagian dari dua buah tropis berbeda yang tumbuh lebat di bumi Indonesia, daun sirsak dan kulit manggis. Kedua bahan alami ini mempunyai persamaan disertai dengan keunggulan masing-masing yang saling melengkapi satu sama lain. Persamaan kandungan yang dimiliki keduanya misalnya adalah antioksidan (penetral radikal bebas) dan antikarsinogen (zat anti kanker). Perpaduan keduanya dalam  ace maxs membuat produk kesehatan ini mempunyai nilai keunggulan tinggi dibanding produk lainnya.

Daun sirsak selain mengandung antioksidan juga memiliki zat acetogeninns yang berkemampuan untuk melemahkan sel mau pun zat yang merugikan bagi tubuh seperti zat-zat penyebab penyempitan pembuluh darah. Bahkan kekuatan pelumpuhan selnya pun 10.000 lebih kuat daripada kemoterapi Dan satu lagi, zat acetogeninns dalam sirsak bersifat selektif dalam menyerang penyakit. Artinya zat ini hanya menyerang sel atau zat yang merugikan bagi tubuh dengan membiarkan sel atau zat yang merugikan bagi tubuh. Berbanding terbalik dengan obat kimia dan obat herbal kanker payudara , obat kimia cenderung diikuti dengan   kemoterapi yang bersifat menyeluruh dalam melumpuhkan sel. Itulah kandungan utama obat herbal kanker payudara.

Bahan alami dahsyat lainnya yang merupakan komposisi utama obat herbal Kanker payudara ace maxs adalah jus kulit manggis  mengandung zat xanthone yang merupakan antioksidan terkuat dari jenis buah. Zat yang hanya terkandung dalam kulit manggis ini mempunyai kemampuan penyembuhan yang luar biasa.Antioksidan, antikarsinogen, dan antiproliferasi bersatu padu dalam kulit manggis. Ketiga zat ini masing masing mempunyai fungsi sebagai penetral radikal bebas, anti kanker dan penyerang kanker. Kanker dengan ukuran besar saja bisa disembuhkan apalagi penyempitan pembuluh darah yang hanya disebabkan oleh zat-zat dalam darah. Lengkaplah sudah obat darah tinggi alami acemaxs. Khasiat daun sirsak dan khasiat kulit manggis yang berpadu di dalamnya adalah identitas keunggulan obat Herbal Kanker Payudara.

Cara Konsumsi Obat Herbal Kanker Payudara
  • Kocok Dulu Sebelum Dikonsumsi
  • Tuangkan Ace Max’s Ke dalam sendok (6 sendok) atau 30Ml
  • Konsumsilah setelah makan
  • Konsumsi secara teratur dan rutin
Kisah Nyata dari Obat Herbal Ace Maxs sebagai Cara Pengobatan Kanker Payudara

Nama      : Lenny Helena Astuti
Umur       : 25 tahun
Asal         : Jakarta
Profesi    : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayung pun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelumnya. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Terbukti Obat Herbal Ace Maxs merupakan obat herbal yang telah terbukti secara medis dalam mengobati penyakit Kanker Payudara dan sangat cocok di fungsikan sebagai Cara Pengobatan Kanker Payudara.

Untuk Pemesanan Produk silahkan untuk klik Pesan Obat Herbal

Atau Langsung saja dengan Format Pemesanan

Ace Maxs, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon

Kirim SMS / BBM ke : 0821.263.09.222 / 29A4883E / 261F04DA / 271F7CF3
 
contoh: Ace Maxs, 2 Botol, Nabila Azzahra Jln. Anak Soleh No. 1 RT 01 RW 01 Kelurahan Cantik Selalu Kecamatan Cantik Banget Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 0821.263.09.222
 
Dengan Seizin Alloh SWT penyakit Kanker Payudara dapat di sembuhkan dan di kendalikan dengan Obat Herbal Ace Maxs

Cara Pengobatan Kanker Payudara

0 komentar: