Selasa, 06 November 2012

Cara Pengobatan Mioma

Cara Pengobatan Mioma dengan Mengkonsumsi Obat Herbal yang Berbahan Dasar dari Manggis dan Daun Sirsak adalah dengan Obat Herbal Ace Maxs Yang Terbukti Aman Secara Medis.

Cara Pengobatan Mioma Uteri yang alami, aman, efektif, tanpa efek samping dan dapat dikonsumsi secara rutin dan terus menerus baik di gunakan untuk pengobatan maupun pencegahan penyakit Mioma adalah dengan obat herbal Ace Maxs.

Jangan Khawatir berbelanja online terhadap kami, Kami Beri Solusi Terbaik, Cara Pengobatan Mioma dengan Obat Herbal Ace Maxs

Herbal Kami Kirim Terlebih Dahulu, Setelah Anda Terima, Baru Transfer Pembayaran Kepada Kami

Sekilas Tentang Penyakit Mioma dan Cara Pengobatan Mioma

Mioma Uteri (bahasa Inggris: uterine myoma) adalah tumor jinak pada dinding rahim. Mioma juga disebut mioma, myom, tumor otot rahim atau tumor fibroid, karena berasal dari sel jaringan fibro. Jumlah penderita belum diketahui secara akurat karena banyak yang tidak merasakan keluhan sehingga tidak segera memeriksakannya ke dokter, namun diperkirakan sekitar 20-30% terjadi pada wanita berusia di atas 35 tahun.

Berdasarkan letaknya, mioma uteri bisa dibagi menjadi 3, yakni mioma intramural (di dalam otot rahim), subserosa (dibawah lapisan serous, menonjol ke arah rongga perut),serta juga submukosa (menonjol ke arah rongga rahim). Sebagian ahli berpendapat, mioma uteri terjadi karena adanya perangsangan hormon estrogen terhadap sel-sel yang ada di otot rahim. Mioma uteri ini akibat pengaruh estrogen. Makanya, sangat jarang ditemukan pada anak-anak usia pubertas, bahkan nyaris tidak pernah. Anak usia ini, kan, belum ada rangsangan estrogennya.

Gejala dari Adanya Penyakit Mioma Uteri
  • Nyeri haid hebat dan terus menerus.
  • Pembesaran di perut. Kadang-kadang, kalau masih kecil, belum teraba. Tapi, semakin besar, akan makin teraba seperti ada benjolan.
  • Muncul gejala-gejala penekanan akibat pembesaran kista/mioma. Misalnya, ke depan menekan kandung kencing, ke belakang ke rektum. Akibatnya, muncul gangguan buang air besar dan buang air kecil.
  • Pada mioma uteri, jika ukurannya besar, bisa menekan organ-organ sekitarnya.
  • Jika kista bertangkai, bisa muncul nyeri perut tiba-tiba, bahkan muntah-muntah akibat tangkai kista yang terpuntir.
  • Bisa juga membuat luas permukaan endometrium menjadi lebih tebal, sehingga haid jadi lebih banyak. “Ini karena kontraksi rahim berkurang atau terganggu, sehingga perdarahan saat mens lebih banyak.

Pantangan Untuk Penderita Mioma Uteri

  • Hindari makanan jeroan, Daging merah (sapi,kerbau,kambing dll )
  • Makanan yang menganding vetsi,seafood ( udang,kerang,cumi,kepiting ) Ayam broiler, makanan yang diawetkan termasuk ikan asin dan makanan kaleng.
  • Minuman beralkohol dan soft drink.
  • Sayur: Tauge, sawi putih,kol, kangkung dan cabe.
  • Buah: Lengkeng, nangka, durian, dukuh, anggur.
Cara Pengobatan Mioma Uteri yang dapat dipilih dan telah terbukti aman, alami, efektif, dan dapat dikonsumsi secara rutin dan terus menerus adalah dengan obat herbal Ace Maxs.

Mengapa Harus Obat Herbal Ace Maxs sebagai Cara Pengobatan Mioma Uteri?

Obat Herbal Ace Maxs merupakan cara mengobati mioma secara alami paling ampuh masa kini yang aman dikonsumsi, karena terbuat dari 2 bahan utama hasil alam indonesia dengan khasiat yang luar biasa yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua hasil alam tersebut mempunyai keunggulan masing masing dalam mengatasi berbagai penyakit yang kini bersatu padu menjadi satu kesatuan sehingga menghasilkan minuman kesehatan yang multikhasiat tanpa diragukan lagi khasiatnya. Sampai saat ini banyak konsumen yang sembuh setelah melakukan cara mengobati mioma secara alami dengan Ace Maxs. Kandungan apa saja membuat Ace Maxs ampuh mengatasi mioma?

Ace Maxs memiliki kandungan antioksidan super yang mampu menangkal radikal bebas hingga tuntas, yang terbuat dari bahan-bahan antara kombinasi buah manggis dan daun sirsak yang keduanya memliki sifat sebagai antitumor. Khasiat buah manggis yang terbukti ampuh dalam menumpaskan segala macam penyakit yang ada dalam tubuh serta mampi memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Senyawa XANTHONE yang terdapat dalam kulit buah manggis bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. (Cara Pengobatan Mioma Uteri)

Berdasarkan hasil penelitian mangostin dalam ekstrak metanol kulit manggis mempunyai potensi sebagai kemopreventif terhadap kanker. Efek terkuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker tersebut dilakukan oleh alfamangostin. Selain itu, khasiat yang satu lagi tak kalah hebatnya yaitu daun sirsak yang memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan. Daun sirsak yang memiliki kandungan acetogenins bermanfaat untuk memperlambat pertumbuhan kanker. Kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat. ( Cara Pengobatan Mioma Uteri)

5 Keunggulan Lain dari Obat Herbal Ace Maxs

1.Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2.Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
3.Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4.Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5.Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.


Memang Dahsat keunggulan Obat herbal Ace Maxs, yang merupakan herbal yang mampu dan terbukti secara medis di fungsikan sebagai Cara Pengobatan Mioma Uteri

Untuk Pemesanan Produk Silahkan Klik Pesan Obat Herbal.

Atau Langsung Saja dengan Format Pemesanan sebagai Berikut:

Ace Maxs, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon

Kirim SMS / BBM ke : 0821.263.09.222 /
082.116.55.11.05 / 29A4883E / 261F04DA / 271F7CF3
 
contoh: Ace Maxs, 2 Botol, Nabila Azzahra Jln. Anak Soleh No. 1 RT 01 RW 01 Kelurahan Cantik Selalu Kecamatan Cantik Banget Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 0821.263.09.222
 
Dengan Seizin Alloh SWT penyakit Mioma dapat di sembuhkan dan di kendalikan dengan Obat Herbal Ace Maxs

Info Ace Maxs sebagai Cara Pengobatan Mioma

0 komentar: