Minggu, 18 November 2012

Cara Pengobatan Hepatitis B

Cara Pengobatan Hepatitis B yang aman, alami efektif tanpa efek samping dengan Obat Herbal Terbaik dan Merupakan salah satu Produk Unggulan kami yang dapat mengobati penyakit Hepatitis B adalah dengan Obat Herbal Gamat Luxor yang ada di http://obatherballkanker.blogspot.com.

Cara Pengobatan Hepatitis B yang telah terbukti dapat dikonsumsi secara rutin dan terus menerus baik untuk pengobatan maupun untuk penjagaan dari penyakit Hepatitis B adalah dengan selalu mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Luxor.

Obat Herbal Jelly gamat Luxor sebagai Cara Pengobatan Hepatitis B meupakan salah satu pruduk yang di produksi secara alami tanpa bahan kimia yang dapat membahayakan tubuh, yang berasal dari hewan dasar laut yaitu dengan hewan Gamat atau Teripang dari Jenis species Stichopus hermanii (gamat Emas). Yang telah terbukti menyembuhkan berbagai penyakit seperti darah Tinggi, Asam Urat, maag Kronis, Lambung, Diabetes dan beberapa penyakit Lainnya Termasuk Penyakit Hepatitis B.

Obat Herbal Jelly Gamat Luxor Kami Kirim Dahulu, Setelah Herbal Ditrima, Baru Transfer Pembayaran Kepada Kami

Sekilas Tentang Penyakit Hepatitis B dan Cara Pengobatan Hepatitis B.

Hepatitis B adalah jenis penyakit liver berbahaya yang dapat berakibat fatal. Virus Hepatitis B (HBV) ditularkan melalui hubungan seksual, darah (injeksi intravena, transfusi), peralatan medis yang tidak steril atau dari ibu ke anak pada saat melahirkan.

Pada 90% kasus HBV menghilang secara alami, tetapi pada 10% kasus lainnya virus tersebut tetap bertahan dan berkembang menjadi penyakit kronis, yang kemudian bisa menyebabkan sirosis atau kanker hati. Banyak bayi dan anak-anak yang terkena hepatitis B tidak sembuh total, sehingga mendapatkan masalah liver di usia dewasa. Anda perlu berhati-hati dengan virus HBV karena dapat ditularkan oleh orang yang sehat (yang tidak mengembangkan penyakit hepatitis B) tetapi membawa virus ini. Info Cara Pengobatan Hepatitis B.

Penyebab umum Hepatitis B
  • Cairan air mani ( semen )
  • Air liur
  • Melakukan hubungan sex lebih dari seorang partner
  • Mempunyai pekerjaan yang berhubungan dengan cairan tubuh
  • Alat kesehatan yang terinfeksi
  • Transfusi darah
  • Cairan vagina
  • Menyuntik narkoba khususnya dengan berbagi jarum suntik
  • Berhubungan intim dengan seseorang yang terinfeksi hepatitis
Gejala Yang Ditemukan pada Penderita Hepatitis B

Virus hepatitis B memiliki tingkat keganasan 100 kali lebih ganas daripada virus HIV yang menjadi penyebab penyakit AIDS. Di bawah ini beberapa gejala yang muncul sebagai akibat dari penyakit hepatitis B, diantaranya:
  • Pegel-pegel dan sakit otot
  • Demam ringan dan sering mengalami mual
  • Kekuningan pada putih mata, kuku dan kulit
  • Urin berubah warna kuning kecoklatan seperti teh
  • Selera makan menurun
  • Berat badan turun drastis secara drastis
  • Sering mengalami depresi
  • Sering mengalami muntah disertai diare
  • Sering mengalami nyeri perut di bagian kanan atas
  • Sering mengalami tidak enak badan dan kurang bersemangat
  • Mengalami gatal-gatal
  • Mengalami pembesaran pembuluh darah
  • Mudah sekali mengalami kelelahan
  • Tingkat kadar gula menjadi rendah
  • Gairah seks mengalami penurunan
Cara Pengobatan Hepatitis B yang dapat dipilih yang telah terbukti menyembuhkan penyakit Hepatitis B dan secara medis Ampuh, Aman, Alami dapat mengobati penyakit Hepatitis B adalah dengan Obat Herbal Jelly gamat Luxor 

Mengapa Obat Herbal Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica efektif bagai Cara Pengobatan Hepatitis B?

Obat Herbal Jelly Gamat Luxor sebagai Cara Pengobatan Hepatitis B

Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit hepatitis B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang (gamat) mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

Hal senada dijelaskan dr Merlyn di Surabaya. Penyakit Hepatitis B disebabkan oleh virus yang dalam jangka waktu 6 bulan sejak terinfeksi menjadi akut. Bila dibiarkan hingga enam bulan berikutnya menjadi kronis. Virus masuk ke dalam sel hati dan secara bertahap merusak sel hepar itu. Info Cara Pengobatan Hepatitis B.

Gamat membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah.

Jadi, bila ada obat yang bisa menghambat proses replikasi virus sangat disarankan, ucap dr Merlyn. Selama ini dunia medis mengenal interferon yang berfungsi memperbaiki hati. Meski di lapangan interferon sanggup mengurangi penderitaan akibat penyakit hepatitis B sebanyak 40%, tapi kemampuannya memusnahkan virus masih kecil.

Khasiat gamat memang luar biasa. Kandungan hewan laut Filum echinodermata itu efektif mencegah kehadiran atau bahkan memusnahkan virus patogen. Berbagai pemeriksaan dokter itu menguatkan bukti empiris khasiat gamat menumpas virus hepatitis yang dialami Wiwiek Ady Pramesti. Pantas jika para dokter itu sepakat untuk meresepkannya. Lantunan kesembuhan para penderita hepatitis pun seakan menemukan sandaran baru, si penyembuh ajaib dari teripang (Trubus, Edisi: Minggu, 02 Juli 2006 17:07:11)

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim, peneliti Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati ( Trubus, Rabu, Juli 01, 2009 09:14:06)
Herbal Spirulina Pacifica Sebagai Cara Pengobatan Hepatitis B

Manfaat Spirulina Penyakit Hepatitis B (Hati)

Januari 17, 2007 — Info Cara Pengobatan Hepatitis B

Hati yang sehat sangat penting bagi setiap orang. Setiap detik hati melakukan aktivitasnya. Hati yang sehat, akan membentuk asam amino untuk mempertahankan jaringan tubuh dan jika diperlukan akan mengubah protein menjadi gula dan lipid. Hati dapat juga menghasilkan lesitin dan kolesterol, kelenjar empedu dan albumin yang dapat membuang racun. Hati juga dapat menghasilkan trombin yang dapat membekukan darah, juga berbagai enzim dan enzim pendukung. Hati dapat mengubah gula menjadi glikogen dan sebaliknya ketika diperlukan. Di dalamnya juga tersimpan zat besi, tembaga, dan berbagai mineral, selain itu kaya dengan vitamin A, D, E, K dan B kompleks. Hati yang sehat juga dapat menguraikan berbagai unsur toksin dan toksin penyakit virus. Maka apabila hati terganggu, semua fungsi tersebut akan terganggu.

Pencemaran alam, pencemaran udara, sisa racun, obat-obat, penyakit virus, dan toksin kimia yang masuk ke dalam tubuh akan menyebabkan penyerapan nutrisi terganggu. Semua itu juga akan menghabiskan nutrisi dalam tubuh. Kondisi demikian apabila terjadi dalam jangka panjang akan menyebabkan hati tidak dapat lagi berfungsi untuk membuang racun, maka untuk mengurangi kerusakan yang timbul makanan bergizi harus mencukupi, Cara Pengobatan Hepatitis B.

Untuk hati bengkak, kolin akan dikeluarkan melalui air seni dan hatinya akan menjadi bengkak. Orang yang nutrisinya tidak seimbang, hatinya juga akan berlemak.

Menurut teori bio-kimia, kekurangan kolin akan menghambat pemindahan trigliserida dalam sel hati yang mengakibatkan hati berlemak. Apabila gejala demikian begitu kronis, maka hati akan mengalami penurunan fibrid yang akhirnya akan menyebabkan sirosis hati (hati yang kaku) dan kelesuan fungsi hati.

Cara Pengobatan Hepatitis B - Apabila gangguan hati sangat parah, banyak sekali asam amino yang terkandung dalam protein akan dikeluarkan bersama air kencing. Pada saat itu, protein tambahan perlu diberikan. Spirulina justru kaya akan protein nabati yang sangat diperlukan bagi penderita penyakit hati. Selain itu Spirulina juga kaya akan metionin dan serin, dimana dengan bantuan magnesium dan vitamin B6 banyak menghasilkan kolin. Karena itu Spirulina mempunyai manfaat yang luar biasa terhadap hati berlemak dan sirosis hati, bahkan bermanfaat untuk mencegahnya.

Banyak enzim yang berasal dari protein. Namun, seandainya tidak ada vitamin B6 dan magnesium, hati tidak akan menghasilkan berbagai enzim. Begitu juga hormon akan dipengaruhi. Misalnya, kekurangan hormon yang dapat mengendalikan pengeluaran insulin akan menyebabkan insulin dalam, darah berlebihan, sehingga menyebabkan kadar gula darah menurun.
Sekarang ini, pemeriksaan kadar gula darah telah menjadi salah satu cara untuk mengetahui kerusakan hati.

Cara Pengobatan Hepatitis B - Kalium membantu dalam mengubah glukosa menjadi glikogen untuk disimpan. Jika diperlukan, glikogen baru dikeluarkan dan menghasilkan panas untuk tubuh.
Spirulina mengandung kalium yang tinggi, yang sangat bermanfaat untuk hati. Banyak penelitian di Jepang yang telah membuktikan bahwa Spirulina sangat bermanfaat untuk hati. Penderita yang GOT dan GPT-nya tinggi untuk jangka waktu yang panjang dan tidak berubah setelah diobati dengan spirulina, penyembuhannya sangat terlihat setelah menggunakan Spirulina hanya dalam waktu satu bulan. Dan setelah tiga bulan, GOT dan GPT penderita telah turun ke kadar normal. Info Cara Pengobatan Hepatitis B.

Para penderita penyakit hati harus mementingkan makanan yang kaya dengan vitamin dan mineral yang bermanfaat untuk hati.
  • Hindari garam, makanan pedas, gula pasir, minuman keras, dan jangan makan makanan berminyak untuk beberapa minggu.
  • Makanan lain yang bermanfaat : lemon, timun, bawang putih, tauge, aprikot, sayuran berdaun hijau, susu kambing asli, hati hewan sehat, dan sebagainya.
  • Vitamin dan mineral ; vitamin C, kolin, vitamin B6, vitamin B12 (6 g Spirulina mengandung 4,5-5 mcg vitamin B12, lebih kurang 150% dari kebutuhan harian), vitamin E, Vitamin A (Spirulina kaya dengan vitamin A, lesitin dan asam nikotinat.
Kisah Nyata Obat Herbal Jelly gamat Luxor sebagai Cara Pengobatan Hepatitis B.



Sebelum Melakukan Pengobatan Penyakit Hepatitis B dengan Jelly Gamat Luxor

Pada awal 2007 saya dan beberapa teman bermaksud mendonorkan darah untuk seorang teman yang sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Cirebon. Ternyata dari banyak darah yang diambil PMI menyatakan darah saya tidak bisa dipakai. Curiga dengan hasil tersebut saya langsung memeriksakan darah saya ke laboratorium. Hasilnya sangat mengagetkan. Creatin menunjukan angka 1,59 (normal 0,4 – 1,1), asam urat 9,6(normal 2,5 – 7), SGOT 136(normal 13 – 33), SGPT 244 (normal 6 – 30) dan HBsAg menunjukkan saya positif mengidap hepatitis B. Kenyataan ini sempat membuat saya patah semangat dan kehilangan harapan hidup. Apalagi dokter menyatakan bahwa Hepatitis yang saya derita adalah penyakit karier dan saya harus mengkonsumsi obat sakit hepatitis B seumur hidup. >> Cara Pengobatan Hepatitis B

Setelah Melakukan Pengobatan Penyakit Hepatitis B dengan Jelly Gamat Luxor

Nopember 2007 seorang saudara mengenalkan saya dengan produk Luxor berikut testimoni seorang yang telah sembuh dari hepatitis dengan produk obat penyakit hepatitis b dari Jelly gamat luxor sebagai pengobatan penyakit hepatitis b tersebut. Saat itu juga saya memutuskan untuk segera mengkonsumsi rangkaian obat penyakit hepatitis b dari Jelly gamat luxor sebagai pengobatan penyakit hepatitis b dari Gamat, diantaranya Jelly Gamat Luxor 3×2 sdm, Spirulina 3×5 tablet, dan Extar C 2×1 tablet. Berbarengan dengan itu juga saya memutuskan untuk menghentikan obat sakit hepatitis B dari dokter. 7 bulan mengkonsumsi produk Luxor, pada 24 Mei 2008 saya cek di laboratorium. Hasilnya sangat-sangat menggembirakan. Creartin 0,88, SGOT 36, SGPT 27, dan HBsAg dinyatakn negative. Alhamdulillah dokter menyatakan saya telah terbebas dari penyakit Hepatitis B. Ini semua berkat obat penyakit hepatitis b dari Jelly gamat luxor sebagai pengobatan penyakit hepatitis b . >> Cara Pengobatan Hepatitis B

Memang Dahsat keunggulan Obat herbal Ace Maxs, yang merupakan herbal yang mampu dan terbukti secara medis di fungsikan sebagai Cara Pengobatan Hepatitis B

Untuk Pemesanan Produk Langsung Saja SMS / BBM dengan Format Pemesanan sebagai Berikut:

Luxor, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon

Atau Paket Gamat Luxor dengan Gamat Luxor

Paket Yang Diambil,  Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon

Kirim SMS / BBM ke : 0821.263.09.222 /
082.116.55.11.05 / 29A4883E / 261F04DA / 271F7CF3
 
contoh: Paket LP 1, Nabila Azzahra Jln. Anak Soleh No. 1 RT 01 RW 01 Kelurahan Cantik Selalu Kecamatan Cantik Banget Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 0821.263.09.222
 
Info Tentang Pemesanan Produk Cara Pengobatan Hepatitis B


Dengan Seizin Alloh SWT penyakit Hepatitis B dapat di sembuhkan dan di kendalikan dengan Obat Herbal Ace Maxs

Info Obat Herbal Ace Maxs sebagai
 Cara Pengobatan Hepatitis B

0 komentar: